Million Years Ago - Adele
I only wanted to have fun
Learning to fly learning to run
I let my heart decide the way
When I was young
Deep down I must have always known
That this would be inevitable
To earn my stripes I'd have to pay
And bare my soul
I know I'm not the only one
Who regrets the things they've done
Sometimes I just feel it's only me
Who can't stand the reflection that they see
I wish I could live a little more
Look up to the sky not just the floor
I feel like my life is flashing by
And all I can do is watch and cry
I miss the air I miss my friends
I miss my mother I miss it when
Life was a party to be thrown
But that was a million years ago
When I walk around all of the streets
Where I grew up and found my feet
They can't look me in the eye
It's like they're scared of me
I try to think of things to say
Like a joke or a memory
But they don't recognise me now
In the light of day
I know I'm not the only one
Who regrets the things they've done
Sometimes I just feel it's only me
Who never became who they thought they'd be
I wish I could live a little more
Look up to the sky not just the floor
I feel like my life is flashing by
And all I can do is watch and cry
I miss the air I miss my friends
I miss my mother I miss it when
Life was a party to be thrown
But that was a million years ago
A million years ago
**
Menurutku lagu nyeritain kayak pas kita masih muda kita belajar terbang atau lari kayak anak muda lainnya yang pengen nikmatin masa mudanya biar bisa di kenang, tapi, semuanya pasti punya kesalahan. Ada saat-saat kita rindu masa lalu, kangen suasana dulu, kangen teman-teman. Tapi sekarang mereka gak bisa liat kita lagi, mereka kayak takut padahal aku pengen punya waktu lebih lama kembali ke masa lalu kayak pas masih muda tapi itu semua udah terjadi lama kayak jutaan tahun yang lalu. And all I can do its watch and cry, cuma bisa lihat dan nangis padahal banyak kata-kata yang pengen di ucapin.
Sekilas kayak kita tuh hantu ya? Cuma bisa melihat itu semua dan menangis, pengen ngomong cuman gak bisa atau mereka pasti takut. Hahaha ini cuma pikiranku ya. Tapi kan di sini bilang "hidupku seperti di hidup matikan" mungkin ya ngerasa pengen ke masa lalu cuma gak bisa kali ya jadi berasa hidup tapi mati perasaannya karena terpaku ke masa lalu yang udah lama tapi pengen balik ke masa itu.
Nadanya juga melow-melow enak buat pengantar tidur atau di dengerin pas ujan. Udahlah itu mah pasti flasback. Adele emang ciri khasnya gitu kan lagu-lagunya sedih yang ngena banget ke hati, kayak "eh ini kayak nyeritain perasaan aku banget". Pokoknya Adele penyanyi favoritku selain Taylor Swift. Kenapa aku suka kedua penyanyi tersebut? Alasannya simple, liriknya ngena. Udah itu aja.
Comments
Post a Comment